Jakarta Humor

Koridor #1 – SAMSAT

Suatu waktu membantu pengurusan berkas mobil ke kantor SAMSAT Jakarta Pusat konon katanya di daerah Gunung Sahari.
Berkendara motor sendiri lalu berhenti di lampu merah. Brum… Brum… Tiba-tiba ada bapak naik motor bertanya kepada saya.

Bapak: “Permisi Mas.”
Saya: “Ya Pak.”
Bapak: “Mas tahu kantor SAMSAT dimana?”
Saya: “Saya juga mau kesana Pak.”
Bapak: “Oh. Mas tahu kemana arahnya?”
Saya: “Ga tahu Pak. Saya juga lagi bingung.”
Bapak: ”&♬>}{/}!#$+▶^~*@”

Dan Bapak pun pergi tanpa permisi.

▶▷▶▷ SAMSAT – Sama-sama Tersesat ◀◁◀◁

Leave a Reply

