Korean Humor 22

SAMPLE #B07 – Aku Cinta Kamu

Saya dan teman sedang makan pizza di suatu siang di musim gugur. Seorang teman saya yang lain, kebetulan humoris, sedang berbicara dengan teman Koreanya di meja sebelah. Kami menyimaknya.

Teman Korea: “In Korean, nice to meet you means ‘mannaso bangabsemnida,’ what is it in Indonesian?”

Teman: “nice to meet you means ‘aku cinta kamu.’

Tiba-tiba, teman Korea tersebut menoleh ke arah kami,

Teman Korea: “Hi, aku cinta kamu.”

Teman saya: “aku juga!”

Saya: “@#%!%^$&₩=+&”

SAMPLE #B08 – Bangs*t

Teman saya tersebut diatas tersebut kali pertama ke Korea tiba di bandara. Dia sangat lelah dan duduk menunggu di pelataran parkir bus. Seorang sopir taksi tidak resmi menghampiri untuk menawari. Teman saya sangat terusik maka usil.

Sopir: “Bla… bla… bla… (dalam bahasa Korea)”

Teman: “Sorry I don’t understand.”

Sopir: “Bla… bla… country?”

Teman: “Indonesia”

Sopir: “Thank you, what? What?

Teman: “Thank you means ‘bangs*t‘”

Sopir: “Bangs*t! Bangs*t!

Kemudian, seorang teman lain datang.

Teman lain: “Aku kaget. Ada sopir taksi teriak-teriak ‘bangs*t’. Kamu ya yang mengajarkan?”

Teman: “Ya.”

Teman lain: “@%$%^&*()#?$=☆●★”

One thought on “Korean Humor 22

Leave a Reply

