Korean Humor 21

SAMPLE #B05 – PASAR KEMBANG

Suatu waktu di Surabaya, setahun yang lalu.

Saya baru tiba di terminal Purabaya, bingung mau kemana.

Tiba-tiba,

Supir: “Mas, taksi mas, sini saya antar.”

Saya: “Pakai argo Pak?”

Supir : “Iya pakai argo. Mas mau kemana?”

Saya: “Hmm…” (masih bingung)

Supir: “Kemana Mas?”

Saya: “Hmm… ke pasar yang jual ‘oleh-oleh khas’ Surabaya saja deh Pak.”

Supir: “Oh, Pasar Kembang yah Mas?”

Saya: “Pasar Kembang yang seperti di Jogja Pak?”

Supir: “Hmm…, iya Mas!”

Saya: “@#$%^&*)(*&^%$# – mau beli ‘oleh-oleh’ atau ‘boleh-boleh’ nih – OK Pak!”.

info: apa itu Pasar Kembang?

SAMPLE #B06 – AIR TUMPAH

Suatu waktu saya pergi dengan pesawat terbang di Indonesia.

Di samping saya, duduklah seorang ibu yang kemudian terlibat pembicaraan dengan pramugari.

Pramugari: “Ibu, mohon maaf, mohon air minuman di gelasnya dihabiskan.”

Ibu: “Oh iya, terima kasih, Mbak.”

Pramugari: “Soalnya kalau pesawatnya jatuh, nanti airnya tumpah.”

Saya: @#$%^&*()(*&^%$# – percaya ga percaya ( @.@) – ”

complete list of Korean Humor – 46 stories so far.

4 thoughts on “Korean Humor 21

  1. 😀 hahah harusnya jadi standar panduan keselamatan tiap mau lepas landas tuh: Pintu keluar darurat ada di depan, tengah, belakang, dan saat pendaratan darurat segera habiskan air minum Anda agar tidak membasahi penumpang lain.

Leave a Reply

