Korean Humor 14

SAMPLE #A30 – GLEK

Ketika pernikahan berlangsung, bertemu sepupu jauh.

Saya: “Selamat datang!”

Dia: “Iya terima kasih… kamu dari Korea-kan? kapan sampai?’

Saya: “Iya dong datang. Tiba empat hari yang lalu. Hehehe…”

Dia: “Wah, tahun depan giliran kamu dong yang nikah.”

Saya: “Hahaha…”

Dia: “Sudah ada calonnya ‘kan?”

Saya: “Hahaha…”

Dia: “Serius nih, udah ada calonnya belum?”

Saya: “Hahaha…”

Dia: “Kalau belum ada, bisalah cari cewek Korea.”

Saya: “!@#$%^&*(*&^%$#@! -hahaha… glek.”

SAMPLE #A31 – GLEK-GLEK

Bertemu teman seangkatan yang berusia dua tahun lebih muda.

Saya: “Hai, bulan depan nikah ya, selamat ya.”

Dia: “Iya, hehehe.”

Saya: “Bagaimana persiapannya sudah siap?”

Dia: “Iya, hehehe. Lagi riweuh nih.”

Saya: “Semangat ya. Hehe.”

Dia: “Kamu, kapan nyusul saya?”

Saya: “@#$%^&*()(*&^%$# – glek-glek.”

SAMPLE #A32 – LURAH

Di Jakarta, bukan dalam rangka liburan, tapi kondangan.

Dia: “Eh, lo datang dari Korea juga?”

Saya: “Iya.”

Dia: “Sibuk apa di sana?”

Saya: “Ya biasalah, kuliah, eksperimen, tapi sekarang lagi kampanye Lurah”

Dia: “Wah enak dong… Bisa bikin KTP juga dong disana?”

Saya: “Kartu Tanda Penduduk Indonesia?”

Dia: “Bukan, Kartu Tanda Perjaka.”

Saya: “!@#$%^&*()(*&^%$#@! lurah oh lurah.”

Complete List of Korean Humor

2 thoughts on “Korean Humor 14

Leave a Reply

