Korean Humor 13

SAMPLE #A28 – MASA DEPAN

Suatu malam di musim panas. Suasana kampus yang sepi karena libur. Lorong-lorong sunyi, jalanan senyap, burung-burung terbang dengan malas. Pun bulan pun sembunyi di balik awan. Di depan warung cemilan asrama. Saya yang sudah 5 bulan (sisa 19 bulan) berbicara dengan teman yang program integrated master-doktor masih tersisa 55 dari 60 bulan masa studi (baca: derita).

Saya: (Duduk menunduk dengan tatapan kosong)

Dia: “Woy. Sedih amat tuh muka.”

Saya: “Iya sepi. Kampus sepi. Hati sepi. T.T ”

Dia: “Sudahlah. Masa lalu tidak usah dipikirkan. Buat apa juga.”

Saya: “Ya tidak apalah memikirkan masa lalu. Daripada sampean ga bisa lagi memikirkan masa depan.”

Dia: “@#*”&>&$₩★♡●○”

SAMPLE #A29 – COLOK SMARTPHONE

Sabtu siang yang panas. Di NanoFab, bersama teman, dalam rangka menyalin data gambar Scanning Electron Microscope yang pagi saya ambil.

Saya: “Tunggu sebentar ya, saya salin data. Tadi pagi lupa bawa flashdrive.”

Dia: “Iya santai saja. Pakai smartphone?”

Saya: “Iya, kan ada USB storage-nya.”

Dia: “Oh bisa ya. Kadang-kadang ga bisa lo.”

Saya: “Bisa kok.”

Dua menit kemudian.

Saya: “Kok ga bisa ya.”

Dia: “Hah? Udah dicolok kabelnya?”

Saya: “Udah. Kenapa ya?”

Dia: “Tuhkan apa saya bilang… katanya smartphone…”

Saya: “Waduh gimana nih.”

Dia: “Wah itu… kamu salah colok ke komputer sebelah.”

Saya: “@#%?!”@*%#& – pantas ga bisa.”

Complete List of Korean Humor

Leave a Reply

