Link.Ngeri.

Malam yang bodoh, perencanaan yang matang, kira-kira demikian, bukannya menulis laporan, malah menuliskan laporan Link.Ngeri ini.

Jadi begini ceritanya, alkisah teman-teman dan saya diundang ke suatu pernikahan. Karena berencana menghadirinya secara massal, maka bersama-sama patungan membeli kado pernikahan. Uang sudah terkumpul, namun ide untuk kado tersebut masih sengit diperbincangkan, lebih sengit dari pada pembahasan UU APP.  Seminggu lebih perdebatan ini berlangsung, di milis, di percakapan sehari-hari, di laboratorium, bahkan di ruang publik sekalipun, dijalankan dengan terbahak-bahak. Ya, karena ide yang diperjuangkan adalah pembelian link.ngeri., tentu membuat panas beberapa pihak terutama…ehem… tapi pada akhirnya, kebenaranlah yang menang, dan ide tersebut mulus melaju.

Semalam transaksi link.ngeri. pun dijalankan secara terang-terangan. Bersama beberapa teman, sebut saja Z, B, I, dan yang punya kuasa A. Si A melanggeng masuk ke dalam toko dengan santai (ya tentu saja) lalu menyusul saya, dan Z; sedangkan I dan B saya teriaki dari dalam agar segera masuk. Setibanya didalam, si B tampak kebingungan seperti kehilangan arah, tersesat di ruang sempit yang dipenuhi barang-barang yang tak pernah si B lihat sebelumnya, komentar singkatnya: ‘panas-dingin, Boy’. Duduk ditengah-tengah kepungan barang-barang, merapatkan kaki, melirak-lirik malu-malu penuh rasa penasaran, sementara jemari tangan memegangi lutut menggaruk-garuk. Rona wajahnya, memerah seperti habis ditampari oleh si A. Sedangkan si I menutupi kepalanya dengan kapuconnya. Di sebelah sana, si A sedang mencari-cari barang link.ngeri. yang dia suka, yang pastinya tidak kami suka, bukan karena selera kami berbeda, tapi memang si A kurang berselera. Kami selain si A pun terkekeh puas melihat hasil pencarian si A yang melelahkan. Persis seperti dugaan kami, yang dipilih si A adalah… pakaian tidur lengkap berwarna pink dengan celana panjangnya. Spontan kami mencari alternatif yang lebih sesuai dengan tema kita, yakni agar supaya pasangan yang menikah lebih bisa menikmati kenikmatan. Kalau sekadar pakaian tidur, beli saja di Pasar Baru, lebih murah. Dapatlah kita menemukan pakaian yang sesuai,  tentunya setelah pencarian panjang diberbagai tempat, harga, model, dan pastinya derajat kenikmatan. Bukan pakaian tidur, tapi gaun tidur. Berwarna pink lembut dengan faktor transparansi 70%, antara ada dan tiada sepertinya. Kurang lebih modelnya seperti yang dipakai si Mila Jovovich dalam film Resident Evil. Seterusnya bayangkanlah sendiri.

Sayangnya, kita belum sempat meminta sang pramuniaga untuk mencobakannya agar kita mendapat visualisasi yang jelas.^^

Link.Ngeri versus OvenKalengKerupuk

5 thoughts on “Link.Ngeri.

  1. aduuh… darurat mat… yang ikut, cabutan..

    lain kali yah… tenang… Mat… masih ada kesempatan selanjutnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s